Tips Seks Kuat Puas

Bookmark and Share
Kepuasan seks tidak selalu berarti penetrasi. Melakukan penetrasi atau memasukkan Mr.dick ke dalam Mrs V hanyalah salah cara favorit meraih kesenangan dalam seks.

Bahkan bagi sebagian pasangan belum menikah, aktifitas seks tanpa penetrasi sudah biasa di lakukan, misalnya sekadar ciuman, rabaan, atau mungkin sampai tahap oral seks.

Penulis buku The Secret of Better Sex Joel D Block menjelaskan ada beberapa cara untuk meraih kepuasan seks yang bisa Anda coba, di antaranya masturbasi mutual. Pasangan suami istri saling merangsang dan saling bermasturbasi, atau bisa juga dengan saling melihat pasangan bermasturbasi.

Anda juga bisa merasakan kenikmatan dengan oral sek. Banyak pria dan wanita yang sangat menyukai kegiatan yang satu ini. Kendati terkadang seks oral dijadikan sebagai tahap foreplay sebelum melakukan penetrasi, tetapi oleh Joel D Block, oral seks bisa dilakukan secara terpisah.

Atau anda bisa memilih outercourse. Jenis aktifitas seks ini paling sering dilakukan oleh muda-mudi yang masih dalam tahap berpacaran, di mana
pakaian luar bisa saja terlepas tetapi
pakaian dalam tetap melekat di badan.

Aktivitas tanpa penetrasi lainnya adalah Intermammary intercourse. Aktifitas seks ini banyak dilakukan oleh orang Eropa. Caranya penis diletakkan di antara kedua payudara, dan kemudian digosokkan sampai terjadi klimaks.

Ada pula Femoral Intercourse. Mirip dengan Intermammary, pada aktifitas seks ini Mr Dick diletakkan di antara kedua paha pasangan, kemudian digosokkan tetapi tidak sampai terjadi penetrasi.

Kelima alternatif seks di atas bisa Anda coba. Kegunaannya tentu banyak, Anda bisa merasa menjadi lebih muda kembali dan aktifitas seks Anda tidak terasa membosankan.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar